Minggu, 30 Januari 2011

Skenario Lucu Dalam Opera Van Java (HIBURAN)


Skenario Lucu Dalam Opera Van Java

Anda pasti sering menonton film yang genre komedi, tak jarang skenario yang lucu membuat Anda terpingkal-pingkal saat sedang menyaksikan. skenario lucu ini adalah daya tarik yang besar bagi penonton, sehingga para penonton tidak merasa bosan dengan cerita yang monoton alias biasa-biasa saja. Apalagi skenario yang dibuat adalah skenario yang memberikan suguhan yang alami sehingga tidak ada kesan dibuat-buat.

Banyak program reality atau sitkom di televisi yang meyediakan tontonan menarik yang selalu membuat Anda fresh setelah menonton. Ini merupakan dampak positif yang diberikan kepada para khalayak luas. Contohnya ketika menonton acara opera van java yang di tayangkan setiap hari di salah satu channel televisi, mereka memberikan warna yang berbeda dalam dunia komedi.

Semua pemain dalam acara tersebut adalah artis komedi yang berkompeten. Sehingga kerap kali membuat Anda terpingkal-pingkal saat menyaksikan. Tetapi tahukah Anda bahwa skenario lucu yang dibuat merupakan pengembangan dari para pemain?

Mereka hanya diberikan inti tema dari setiap program yang akan ditayangkan, selebihnya para pemain tersebutlah yang mengembangkan cerita itu sehingga terjadinya dialog yang begitu lepas.


Keunikan Dalam Opera Van Java

Ada-ada saja aksi lucu mereka saat memerankan beberapa karakter tokoh dalam setiap penayangannya. Aksi konyol yang kerap kali muncul dalam setiap pemainya. Seperti Sule contohnya, pemain satu ini rasanya sudah tidak canggung lagi memerankan berbagai karakter dalam acara tersebut, bahkan setiap skenario lucu dapat dikembangkan Sule dengan begitu apik di hadapan para penonton.

Sule mampu menghipnotis penonton sehingga membuat para khalayak yang menyaksikan tertawa lepas, layaknya manusia yang lupa akan masalah-masalah dalam dirinya.

Tidak kalah bagus dengan yang lainnya seperti Andre. Latarbelakang lelaki ini adalah penyanyi senior yang sudah lama meninggalkan jagat per-musikan. Setelah sekian lama menghilang, akhirnya kembali muncul menjadi Andre yang baru dengan memulai kariernya sebagai aktor komedi.

Yang memang dapat dibuktikan bahwa dia juga mampu berlagak lucu layaknya seorang artis senior komedi.

Ada beberapa keunikan dalam acara opera Van Java yang selalu membuat Anda tertawa, tentu saja skenario lucu. Selain itu ada keunikan lain dalam acara tersebut, diantaranya adalah Para pemain dalam acara tersebut selalu mampu memberikan tema yang lucu di setiap hari penayangannya.

Para pemainnya tidak akan kehabisan akal untuk “menyiksa” atau menjahili bintang tamu yang hadir dalam program mereka. Sehingga suasana yang lucu serta gila membuat Anda tidak akan pernah bosan melihatnya.

Para pemainnya selalu saja berusaha merusak property seperti kursi, meja, pernak-pernik yang terbuat dari stereo foam. Banyak cara yang dilakukan para pemain ini untuk merusaknya, diantaranya saling jail antara satu dan yang lainnya. Kalau sudah begitu Anda para penonton hanya dapat geleng-geleng kepala sambil tertawa terbahak-bahak.

    Tidak hanya skenario lucu saja yang berperan penting dalam suatu program seperti sitkom dan yang lainnya, juga di butuhkan keluwesan dalam memerankannya. Dengan begitu dampak yang timbul adalah kesan alami dari para pemeran di dalamnya, sehingga para penonton yang menyaksikan tidak datar alias garing saat menonton.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar