Senin, 28 Februari 2011

BACA DEH :)

Saya punya sahabat kelas 3 SMP,
kemaren sahabat ku itu dua tahunan ma cowonya..
saya kagum sekali pada mereka..

saya penasaran, kenapa mereka bisa bertahan selama itu,
sedangkan saya ga pernah sbertahan selama itu..

Karena penasaran, saya bertanya langsung pada sahabat ku itu..

saya :
"Teteh ma cowo teteh udah berapa bulan ?? (saya pura* ga tau)"

sahabat ku :
"bukan bulan sayang, tapi tahun.. dua tahun."

saya :
"emang dari kapan ??"

sahabat ku :
"dari kelas satu, 06.03.08"

saya :
" teteh ma cowo teteh kenal dimana ??"

sahabat ku :
"ga tau atth, luppa laggi,, da waktu itu teeh sekelas.."

saya :
"teteh PDKT nya gimana ??"

sahabat ku :
"wah kalau itu mahh awalnya dia suka jaill ma teteh,, suka ngejek,, ya banyak lah.."

saya :
"oia, gimana sich caranya biar bisa bertahan selama itu ?? kasih tau ima dongg.."

sahabat ku :
"ya kalau kata teteh mah :
1. harus saling percaya, jadi ga ada kebohongan, harus jujur..
2. harus saling mengerti, jadi kita harus saling mengerti satu sama lain,
kita harus selalu sharring, ya cerita apa aja..
3. harus mempertahankan cinta kita itu, jangan samapi ada kebohongn antara kita..
4. harus tau isi hati kita tuhh ga mau di khianati ma di bohongin..
5. harus tau kalau di duakan, di khianati, di bohongin tuhh sakit rasanya..
kata teteh mah itu aja.."

saya :
"kalau berantem, teteh pernah ??"

sahabat ku :
"itu mah pernah sihh, kayak nya sering.."

saya :
"gimana cara ngatasin nya ??"

sahabat ku :
ya teteh mah di bicarain dulu baik*,, jangan sambil dibawa emosi,, rilexxs ajja.."

saya :
"kalau kata teteh, cowo setia tuhh kaya gimana ??"

sahabat ku :
"kata teteh mah jangan liat cowo dari tampan nya, percuma aja kalau tampan nya baik, tapi hatinya busukk, jadi, hati* aja kalau cari cowo,, okke !!"

saya :
"makasih ya Teh,,"

sahabat ku :
"iaa sayang.."




NB :
*jadi kalau kita cari cowo tuh jangan liat dari tampan nya aja, tapi sifatnya jugga !!
*jangan pernah mengkhianati orang yang kita sayang, karena kita juga tidak mau di khianati..
*setia tuuh susah sekali, banyak cobaan nya..
*cowo setia tuhh susah di cari..
*jangan mengkhianati pacar kita, karena rasnya SAKIT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar